Minggu, 20 September 2015

Cara Mendapat DIskon Di LAZADA dan ZALORA

Anda pasti pernah mendengar diskon ataupun promo yang sedang digencar-gencarkan oleh LAZADA atau ZALORA. Bahkan DISKON ini berlaku setiap hari dan kepada siapa saja.

Diskon yang standar adalah diskon 50.000 untuk Lazada dan 75.000 untuk Zalora. Cara mendapatkan diskon ini sangat mudah, Anda tinggal memasukkan alamat email Anda ke kolom yang telah disediakan.

Sebenarnya diskon ini bisa Anda dapatkan jika Anda berlangganan newsletter dari kedua toko inline tersebut. Jika Anda berlangganan newsletter maka Anda akan mendapatkan update terbaru terkait dengan produk-produk maupun fitur-fitur dari LAZADA maupun Zalora. BErikut ini cara berlangganan newsletter dan mendapatkan KODE VOUCHER-nya


LAZADA
Pertama kunjungi websitenya
Cari tulisan atau kotak dengan tulisan voucher 50.000
Klik dan akan muncul kolom untuk memasukkan alamat email
Masukkan alamat email Anda dan klik tombol yang ada (submit – kirim – untuk wanita/pria)
Cek email Anda, akan ada kiriman email dari Lazada beserta dengan KODE VOUCHER Anda

Isi Alamat Email ANDA

ZALORA

Hampir sama dengan tatacara mendapatkan diskon dari Lazada di atas. Hanya saja Anda cari tulisan VOUCHER 75.000. Kemudian lakukan langkah yang sama seperti di LAZADA

Nah kode VOUCHER yang Anda dapatkan bisa Anda gunakan saat berbelanja di LAZADA atau ZALORA. Silakan lihat CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER LAZADA.